Sunday, January 29, 2012

BONA TAON OPUNG SOTARUNCOL PARDEDE 2012

Saling berbagi, menjalin persaudaraan yang erat, bernyanyi bersama, joget bersama bahkan makan bersama, itulah yang terjadi pada saat acara NATAL DAN TAHUN BARU KELUARGA OPUNG SOTARUNCOL PARDEDE, yang diadakan tanggal 21 Januari 2011, di BEKANG, keramat jati, Jakarta.

Kebahagian terpancar disana, bukan hanya berpesta makan dan hiburan, tetapi hebatnya lagi Acara PESTA itu diawali bepesta dengan TUHAN, acara ibadah dengan hikmat di ikuti para peserta dan tamu undangan.

Pemutaran video tentang sejarah Opung SUTARUNCOL PARDEDE pun di lakukan disana, sayang sekali saya tidak memiiliki copy video itu. Disana di tunjukkan benda-benda bersejarah yang dimiliki.

Raut wajah anak-anak kecilpun terpancar berseri dan sangat senang ketika semua anak-anak kecil mendapatkan bingkisan NATAL, mungkin bagi orang tua dan yang memiliki uang banyak,bingkisan itu tidak berarti, tetapi begitu melihat wajah anak-anak ketika menerima hadiah itu, mereka senang sekali dan itu sangat berarti bagi mereka.

coba lihat pic. ini, anak-anak kecil ini sedang menunggu bingkisannya.
sabar nunggu bingkisan

nunggu jatah bingkisan


Ini adalah Foto-foto yang sempat saya abadikan, meski bukan sehebat photografer dan wartwan yang menulis artikel, tujuan saya menulis ini agar saya tetap bisa mengingat siapa keluarga saya.

kata sambutan dari bpk SABARULI PARDEDE
Penjelasan sejarah Op.Sutaruncol.oleh Op.Pabalga

Suami dan istri bernyanyi

Para NANGUDA beraksi bernyanyi semangat

 
Suami istri yang Mesra bernyanyi
para Bpk UDA bernyanyi,
boru PARDEDE  suara bagusnya
BURDEK terus bernyanyi

 Paling seru sih liat videonya, ekspresi mereka menari,joget.saya coba upload yah, tapi kalo gak bagus harap maklum,karena saya gak punya handcam. Berhubung sudah malam, kapan-kapan saya upload yah.



Disajikan oleh :
Rospita pardede








0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More