Tuesday, June 30, 2015

PECEL LELE

Tanggal 27 Juni 2015 ngenaplah saya 1 bulan beralih profesi atau banting stir usaha dari usaha counter menjadi penjual pecel lele.

Pecel lele saya beri nama BLESS  yang mana saya berharap konsumen yang berkunjung terberkati dan saya pemilik juga di berkati.

Awalnya saya membuat ini semua berpikir bahwa saya bapa saya bisa terbekati juga dengan makan disana.

Saya bukan lah orang yang suka memasak itu sababnya saya hanya membuat pecel lele dan ayam karena sangat simple.

Tidak terasa sudah 1 bulan berjalan, memang bulan terlihat hasilnya dan blum ramai tetapi saya ber terima kasih sama Tuhan setiap harinya ada pembeli.

Usaha satu bulan ini di bantu oleh teman saya feni, dan sekarang saya memiliki satu karyawan.

Saya tidak peranah berpikir ini bisa berjalan tetapi saya tau semua campur tangan Tuhan.

Masih banyak yang harus saya kerjakan dan saya akan terus belajar sampai saya berhasil.

Biarlah nyata nama BLESS bagi konsumen yang makan dan yang mampir bairlah bless bisa menjangkau jiwa untuk kemulian Yesus dan semakin banyak orang terberkati.


motto saya  "di Berkati Memberkati konsumen"


0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More