Sunday, August 6, 2023

Lapo Bordek resto viral 2023

Bordek merupakan singkatan dari Boru Pardede ya g diambil dari suku batak, dikatakan Boru itu artinya anak perempuan sedangkan pardede adalah Marga dari suku batak, Marga pardede adalah Marga yang memiliki keturunan raja.

Baru-baru ini viral rumah makan khas batak yang diberi nama Lapo Bordek, makanan yang diawali hanya online saja,kini merambah ke berbagai daerah yang tetap mempertahankan citra rasa yang tinggi khas batak, pada kalangan orang lapo bordek menjadi primadona karena tidak hanya menyuguhkan hidangan khas batak saja tetapi khas cina seperti Babi samcan nya cukup diminati.

Kabar baiknya lagi Lapo bordek,klik link berikutEh, liat ini deh. Babi RicaRica ( Lapo Bordek), Gunung Putri di GoFood.

https://gofood.link/a/GBiBuvw 



akan segera menghadirkan rumah makan yang secara offline sehingga dapat makan ditempat dan dapat bertemu pemiliknya.

Lapo bordek ini dikelola dua wanita yang benar-benar ahli dibidangnya dan paduan dari suku batak dan cina, sehingga masakan yang disajikan benat-benar bercinta rasa khas. Seperti halnya masakan khas batak umumnya disini dapat ditemui saksang yang menggunakan sambal Andaliman sebagai jurus pamungkasnya.

Kalau gak dicoba gak mungkin kita tau makanan yang viral ini, segera gunakan akun gojek Anda dan cari LAPO BORDEK .klik disini 

https://gofood.link/a/GBiBuvw

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More