Tuesday, November 15, 2011

KUNCI SUKSES


Terkadang kesedihan datang tiba-tiba, tak ada tempat untuk mengadu, cuma Tuhan satu satunya tempat menuangkan isi hati, walau kadang hati ini bertanya apakah Tuhan sempat mendengar curhatan yang egois, walau tak mendengar terus aku berbicara, sampai hati terasa ringan. Aku sadar masalah Tuhan mau dengar atau tidak itu urusan Tuhan yang penting hati ini terasa ringan.

Malam memaksa untuk tidur, namun mata memaksa untuk terus terbuka, pikiran terus berjalan, entah tak tau apa yang dihasilkan uberpikir malam hari, namun tetap saja pikiran itu datang, sampai akhirnya mata cape untuk melotot.

Kehidupan terus menekan untuk tetap berjuang,berjuang sampai batas akhir yang di tentukan, kadang kekalahan dan putus asa masuk dalam pikiran membuat semua menjadi malas, bukan perjuangan yang dilakukan namun kekalahan sudah diambang mata. Bertekad terus berjuangan mencapai keinginan menjatuh lawan sekitar kita  tanpa kita sadari. Kemenenagan mendatangkan kepuasan dalam mengakhiri pertandingan, rasa ingin mendapatkan tantangan yang lebih besar lagi membuat semangat berkobar dan menjadikan sukses dalam hidup.


Belajar dari pertandingan dan kesuksesan dalam usaha,menjadikan kita takut kepada Tuhan,itu langkah sukses terus ada dalam kehidupan. Jadiakn kesuksesan yang didapat itu semua untuk kemulian Tuhan.

Mari bertanding
Panaskan Semangat
Pandang kedepan
Serahkan pada Tuhan
Raih kemenangan.....



by: RP


0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More