Sunday, January 29, 2012

KEMAMPUAN DIRI

Hidup ini selalu memaksakan keinginan yang diluar kemampuan yang kita bisa lakukan.Berlari dan terus berlari tak kenal lingkungan untuk meraih untuk impian. Memaksa hidup terus berjuang di tempat yang bukan bidangnya, Kegagalan terus di hadapi tak terpikir untuk putus asa, mencoba dan terus mencoba, jatuh bangun dan pengorbanan yang besar terus di hadapi.

Baik adanya memang untuk tidak menyerah dan selalu mencoba lagi tetapi beristirahatlah dalam pertarungan yang selalu membuat kalah, dan ocabalah untuk berdiam diri dan mendalami diri sendiri, akan segala penyebab kegagalan dalam pertarungan hidup.Cobalah cari akar penyebab kegagalan yang menyebabkan bertubi-tubi terjadi.


Terkadang kita melakukan sesuatu bukan karena  HOBBY, TALENTA, KEMAMPUAN, ILMU, PENGALAMAN. hebatnya terkadang apa yang di lakukan diluar kemampuan seseorang tanpa adanya TUJUAN yang baik.

Biasanya kegagalan sering terjadi karena melakukan itu dengan keinginan MENCOBA-COBA, MENGIKUTI ORANG LAIN, DIPENGARUHI ORANG, AMBISIUS YANG TAK TERKENDALI, INGIN MENDAPATKAN PUJIAN DAN NAMA BAIK, PENGHARGAAN dll, terkadang itu juga bisa menjadi motivasi untuk maju, tetapi tidak akan bisa menjadikan KEBERHASILAN YANG LAMA.


Mulai sekarang kenali kemampuan diri, jangan memaksa sesuatu yang tidak disukai hanya sesuatu hal untuk mendapatkan semua keinginan yang membara. Bakarlah spirit yang ada didalam diri untuk mendapatkan yang sangat berharga dalam hidup dan menjadikan berguna buat diri sendiri dan orang lain.


Kepuasaan dalam diri bukanlah menyelesaikan pertandangan dan memenangkannya tetapi LAWAN KITA MEMBERIKAN SELAMAT DAN SENYUM BANGGA PADAMU.



ditulis oleh :
rospita pardede

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More